BAB 4
(Translater : Jeff)

Sekarang pun di abad 21, Tokyo, Osaka, dan Nagoya tetap menjadi tiga kota terbesar di Jepang. Meskipun Osaka pernah secara dramatis menderita pada harga real estate, harga barang menurun berkat munculnya bandara yang digunakan secara gratis dan menjadi pelabuhan pertama yang beroperasi 24 jam sehari, memungkinkan kota untuk mendapatkan kembali statusnya sebagai pusat industri.
Namun malam ini, lokasi insiden yang akan terjadi bukan Osaka, tapi Nagoya.
Waktu sekitar jam 23.00. Lokasi jalannya terletak di dekat Taman Atsuta sepanjang tepi Sungai Horikawa .
"Ngomong-ngomong, memilih tempat yang sebenarnya sepi ini sebagai tempat pertemuan rahasia mereka menunjukkan bahwa mereka tidak menyembunyikan apa pun yang cukup banyak diteriakkan di sini. "
Sepenuhnya mengabaikan lokasi - di semak belukar sisi jalur pejalan kaki - yang mengelilingi mereka, seorang gadis muda berusia 15 atau 16 tahun dengan rambut ikal panjang dan mengenakan pakaian mencolok yang baru muncul dari konser rock and roll, berbicara dengan tenang.
"Aku merasa kata-kata itu seharusnya tidak berasal dari Onee -san yang pada saat dan tempat ini hampir dikira preman. "
Suara yang menjawab terdengar rendah untuk seorang gadis, tetapi masih disentuh terlalu tinggi untuk anak laki-laki. Kemungkinan mustahil untuk mendeteksi apakah individu itu seorang anak laki-laki atau perempuan muda berdasarkan suara saja. Namun, yang hitam, rok mini atasan tanpa lengan dan baju rok serta stoking dengan warna yang sama jelas pakaian perempuan. Sebagai catatan samping, kemeja hitam berkerah tinggi dengan lengan panjang dikenakan di bagian dalam gaun tanpa lengan, jadi satu-satunya badan yang terlihat adalah tangan dan wajah. Payudaranya sedikit lebih tinggi dan Gaya rambut hitam dipotong pendek dengan rapi. Dari penampilan, ini tidak diragukan lagi gadis muda. Namun, berdasarkan usia gadis muda pertama dan gelar "kakak perempuan", dia adalah saudara perempuan yang seumuran atau mereka kembar.
"Yami, kau orang yang bodoh."
Meskipun gadis muda yang disebut sebagai "Yami" oleh kakak perempuannya mengerutkan alisnya untuk sesaat karena ketidaksenangan, tidak ada keluhan utama lain yang akan datang.
"Justru karena pakaian ini kita bisa berada di sini seperti ini. Kebanyakan, orang hanya akan berpikir  "Oh, itu berandalan", kan? "
Ada persuasi tertentu untuk argumen itu, Yami tidak jadi membalas jawaban itu. Namun, dengan mempertimbangkan bahwa misi diberikan kepada mereka malam ini membutuhkan tingkat pergerakan tertentu, pakaian yang difasilitasi pergerakan seharusnya menjadi kebutuhan dasar. Sekarang, kakak perempuannya mengenakan pakaian yang menghambatnya lebih dari apa pun, yang seharusnya tidak memenuhi persyaratan dasar itu. Namun, mengingat bahwa dia memilih yang lebih santai - karena alasan tertentu, gaun itu adalah pakaian wajib dan namun masih diberhentikan hanya dengan "orang bodoh", Yami telah kesulitan menempatkan itu.
Apapun itu, dia harus mengumpulkan semacam bantahan. Gadis muda itu memutar otaknya, tetapi laporan datang melalui penerima yang dipakai lebih dari satu telinganya menghentikan latihan tanpa arti itu.
"Onee -san, target kita sepertinya sudah tiba."
"Dikonfirmasi. Datang dengan perahu tentu saja sebuah kejutan, dan sebuah perahu boot balap. Mengingat betapa menyoloknya mereka ...... Apakah mereka tidak berencana bersembunyi sama sekali? "
Di sisi lain, penutup mata besar dan tebal yang dikenakan di mata kiri kakaknya tampak sebagai HMD (Head Mount Display). Dia mengusap tangannya di atas permukaan penutup mata sementara mata kanannya tertutup sejenak sebelum membuka. Itu tampaknya menjadi merepotkan bahkan untuk orang yang memakainya. Yami berpikir "Kau juga mungkin tidak memakainya " juga sementara menemukan frasa yang lebih obyektif dan menyuarakannya dengan keras.
"Aku percaya bahwa target tidak mencoba mengaburkan diri mereka. Bahkan jika seseorang melihat mereka, informasi paling banyak akan diberikan kepada wartawan. "
"Wartawan, eh ......"
Mendengar kakak perempuannya menggumamkan kata itu dengan curiga, Yami dengan sengaja mengangkat bahunya dengan cara biasa.
"Mari kita tinggalkan Teori Yoru Onee -san tentang media  tidak dapat dipercaya untuk waktu berikutnya. "
" Yami ...... Kau menjadi cukup kurang ajar!"
Pembicaraan kecil berhenti di sana. Niat gadis muda itu tidak sepenuhnya hanyut dari kesenangan dan permainan. Benar-benar tidak memperdulikan sindirian kakaknya, dia memusatkan pandangannya pada perahu balap yang mendekati pantai. Kabin kapal layar itu tidak terlihat dari luar. Perahu berhenti di dermaga kecil yang juga berfungsi sebagai tempat pemberhentian bus pariwisata. Dari perahu, dua pria besar turun.
Seorang pria paruh baya bertubuh sedang yang tidak bulat ataupun langsing disambut kedua pria itu. Dia memberi kesan lusuh, tapi dua gadis muda tidak tertipu. Tersembunyi di bawah lapisan setelan bisnis, tubuh sebenarnya telah terlatih melalui banyak pertempuran. Selanjutnya, Tubuh para pria itu mengeluarkan bau serbuk mesiu.
"Itu reporter? Lebih mirip tentara bayaran."
"Sebenarnya, sepertinya dia memiliki pengalaman pekerjaan sebagai tentara bayaran data seharusnya diteruskan kepadamu sekarang. "
Yoru memalingkan wajahnya ke samping untuk menghindari "Apakah kamu tidak membacanya?" terlihat dari kebiasaannya yang terkirim oleh adik perempuannya. Dia sudah memverifikasi penampilan wartawan itu. Bahkan jika orang yang bersangkutan berusaha menyembunyikannya, mereka saat ini tidak menyadari bahwa mereka sedang diawasi. Citra data telah mengidentifikasi target mereka.
"Dengan kata lain, dia adalah reporter anti-lembaga garis keras dari penampilannya."
" Hmph, model reporter."
"Aku akan dengan sabar mendengarkan prasangka Onee -san setelah ini selesai."
"Apakah kamu mengatakan prasangka ......? Yami, kau lebih dari sekedar sedikit kurang ajar sekarang!"
"OK, OK, ini akan dimulai. Mari kita mulai dengan perahu dulu. Onee -san, semuanya terserah padamu."
Kakak perempuan mengenakan ekspresi tidak senang karena dikesampingkan, tetapi terlepas dari masa muda mereka, mereka tidak begitu tidak profesional sehingga mereka akan mengerjakan dengan kurang baik tugas mereka karena perasaan pribadi.
"Aku tahu aku tahu."
Meskipun nada membalasnya santai, ekspresi Yoru telah menjadi serius. Dia membuka bungkusan kulit yang menutupi lengan bawah kirinya dan memperlihatkan CAD umum - berbentuk gelang. Yoru menekan tombol power yang sedikit diganti dari pad nomor dan memanggil Urutan Aktivasi.
"Baiklah kalau begitu, aku sedang mengaturnya, oke?"
Yoru pindah ke belakang saudara perempuannya. Berdiri di celah di antara pepohonan, dia membidik lokasi perahu.
Setelah itu, tubuh Yami menghilang.
Detik berikutnya, Yami berdiri di atas busur perahu layar.
Mock Teleportation. Itu adalah nama yang digunakan Yoru untuk sihir ini. Ini sejenis sihir yang menghapus inersia objek (termasuk tubuh manusia), mengelilinginya dengan kepompong udara, dan menciptakan terowongan vakum yang lebih besar di sekitarnya untuk memindahkan objek melalui terowongan itu. Sejak sihir dengan hanya menggunakan empat proses yang menggunakan Tipe Beban, Konvergensi, Konvergensi, dan Sihir Tipe Perpindahan, teknik itu tidak terlalu rumit. Namun, itu memiliki kerugian, seperti mencari tahu tujuan sebelum membentuk arus udara sekitarnya yang disangga terowongan vakum. Jika seseorang memiliki kemampuan untuk melompat berulang kali ke dalam udara saat menggunakan kemampuan ini, mereka bahkan mungkin dapat terus menggunakan kemampuan ini untuk membingungkan lawan mereka. Namun, teknik ini secara fundamental tidak diperuntukkan untuk menyerang dan lebih cocok untuk melarikan diri.
Namun demikian, Mock Teleportation Yoru yang dipakai tidak meninggalkan jejak apa pun di atas permukaan sungai. Dia bahkan mengendalikan arus udara yang disangga dengan terowongan vakum yang dibangun. Ini membuktikan bahwa gadis muda yang mencolok sebenarnya memiliki kaliber yang luar biasa dalam sihir.
Menggunakan kekuatan kakaknya untuk menyerang langsung ke tengah-tengah mangsa mereka, Yami dengan santai mengetuk dek dan menyerbu masuk ke interior kabin. Ada lima orang menunggu di sana. Sama seperti reporter yang pernah bertindak sebagai tentara bayaran, tubuh mereka juga telah menjalani pelatihan. Namun, tidak seperti ekspresi barbar pada seorang reporter, mata mereka memiliki tatapan yang sangat setia dan murni.
"Siapa di sana!?"

Suara itu bergetar dari pertanyaan yang terdengar kaku. Kekakuan itu berasal dari bahasa ibu yang direnggut dari mulut seseorang tetapi secara paksa berubah menjadi bahasa Jepang. Ada banyak orang Jepang di Benua Amerika dan Eropa, dan jumlah orang Asia Timur yang tampak mirip dengan Jepang bahkan lebih besar. Identifikasi personal mungkin harus menunggu sampai setelah penangkapan, pikir Yami .
Di bawah sinar, penampilan Yami sangat menggemaskan. Dia memiliki sepasang pupil besar disertai mata yang berbentuk almond dengan satu set bibir merah halus di bawah hidung yang lurus dan sempit. Itu adalah gadis muda yang tiba-tiba menyerbu ke dalam kabin yang penuh dengan pria saja. Kebingungan terlihat jelas dirasakan oleh para pria. Bukannya Yami punya alasan untuk membiarkan orang-orang ini untuk memulihkan akalnya, tentu saja.
Yami mengulurkan tangan kanannya. Pada titik ini, para pria akhirnya menyadari bahwa gadis muda ini mengenakan set tinju besi kuningan hitam berkilau di sebelah tangan kanannya.
Tindakan Yami hanya membingungkan orang-orang itu lebih jauh. Senjata tinju besi yang meningkatkan kekuatan pukulan dan memiliki dampak sedikit jika tidak dalam jangkauan. Empat dari pria itu sebenarnya bertanya-tanya apakah ini cosplay semacamnya.
"Hey apa yang terjadi!?"
Tiba-tiba, salah satu rekan mereka jatuh terlebih dahulu. Sekarang sangat jelas bagi para pria bahwa situasi di hadapan mereka bukanlah lelucon. Satu dari mereka berjongkok di atas kawan mereka yang jatuh dan mengguncangkan tubuhnya. Dia mungkin tidak menyadari terlebih dahulu fakta bahwa dia berbicara dalam bahasa Inggris. Tiga pria lain tidak lagi memiliki waktu luang untuk khawatir tentang hal-hal sepele semacam itu.
Tepat sebelum dia dapat memverifikasi bahwa lelaki yang jatuh itu telah kehilangan kesadaran, Giliran pria yang berjongkok itu mengeluarkan teriakan kesakitan seakan disambar sebelum ambruk. Tangan kanan Yami menunjuk pada korban kedua.
"Penyihir!?"
Pada titik ini, para lelaki telah menyadari hubungan antara ambruknya rekan mereka dan tangan kanan Yami. Di mana gadis muda itu menunjuk dengan tangan kanannya, salah satu rekan mereka jatuh ke lantai. Antara gadis muda itu dan mereka membentang jarak yang cukup sulit ditangkis dengan tangan saja. Juga tidak ada tanda-tanda benda apa pun yang ditembakkan dari tangan gadis muda itu. Satu-satunya penjelasan tersisa yang mereka bisa pikirkan akan menjadi serangan sihir.
Pria yang menjatuhkan pertanyaan itu tidak mengantisipasi jawaban apa pun. Dia hanya berkata secara refleks.
Tangan Yami mengulurkan tangan ke arah pria itu dan, sama seperti teman-temannya, pria itu berbaring di lantai.
"Kau monster!"
Hantaman kebencian kata-kata mereka, dua senjata ditujukan untuk Yami. Berteriak saja bisa diserap oleh penghalang suara yang telah mereka sebarkan waktu sebelumnya, tetapi Yami tidak yakin bahwa mereka bisa membungkam suara tembakan. Diberikan senjata yang mereka keluarkan bahkan tidak dilengkapi dengan peredam suara, mereka sungguh tidak berencana untuk menutupi jejak mereka.
Namun, di sana Yami tidak punya alasan menunggu untuk dibunuh.
Satu jari menekan tombol di ujung tinju besi. Batang yang dipegang tangannya adalah CAD yang sebenarnya, sedangkan tinju besi kuningan hanya dekorasi di luar. CAD khusus yang diisi dengan sihir khusus Yami menyebarkan Urutan Aktivasi.
Ini adalah sihir yang secara langsung memberikan rasa sakit pada indra manusia. Setelah menahan rasa sakit seolah-olah mereka telah dipukul di perut, pria itu dengan mudah kehilangan kesadaran.
Setelah memberantas perlawanan di dalam kabin dalam waktu singkat, Yami juga mengirim tiga orang di dermaga dengan cepat sebelum melepas pemancar dari tas di pinggangnya untuk menghubungi bantuan. Yoru berjalan ke arahnya saat tiga lapis gaunnya berkibar tertiup angin. Mata tambalan di mata kirinya hilang sekarang, mungkin karena frustrasi. Dengan Wajah aslinya terungkap, penampilan kakak perempuan itu sebenarnya agak kekanak-kanakan. Di sisi lain, semanis penampilan Yami , itu juga memberikan kesan netral yang sama dengan suara yang dilakukannya.
" Yami , apakah mereka sudah diidentifikasi?"
"Kita sedang mencocokkan penampilan mereka sekarang, jadi kita akan segera tahu. orang-orang di dalamnya adalah anggota organisasi Humanis yang aktif di USNA. Jika kita membawa mereka kembali untuk penyelidikan intensif, mungkin kita memiliki kesempatan untuk mencari tahu siapa yang menarik tali mereka? "
"Dan reporter itu?"
"Berdasarkan catatan transmisi yang tersisa di terminal, yang satu tampaknya seorang anggota kongres independen yang terkenal karena membenci Penyihir. Sungguh kesalah yang ceroboh. "
"Sungguh ...... aku merasa sedikit kecewa."
"Ya. Sepertinya campur tangan kita bahkan tidak diperlukan. "
Dibandingkan dengan senyum kecewa kakak perempuannya, adik perempuan itu dengan sungguh-sungguh mengeluh.
"Hei, Yami !"
Namun, kata-kata itu membangkitkan omelan dari kakak perempuannya.
"Bagaimana kau bisa menggunakan bentuk "kita" itu?"
Yang sedang berkata, itu tidak seperti itu diarahkan pada keluhan tentang pekerjaan.
"Uh ...... tidak ada salahnya aku menggunakan "kita" sekali!"
"Meskipun ada gadis yang menggunakan bentuk itu, mereka masih minoritas. Memisahkan diri dari kumpulan dan menarik perhatian ke diri sendiri sama sekali tidak boleh!"
Meskipun kalimat "Dan Onee-san memiliki hak untuk bicara?" terjebak di tenggorokkannya, teguran kakak perempuannya tidak dapat disangkal, jadi Yami hanya bisa menelan balasannya.
Namun, konflik Yami menjadi tidak bermakna sama sekali dengan kedatangan dari aliran pria berpakaian hitam yang tak terhitung jumlahnya.
"Tuan muda, kami siap bergerak."
Orang-orang yang tampak mencurigakan dalam konteks apa pun secara langsung merujuk pada  Yami sebagai "tuan muda".
"Kamu idiot! Ini "nyonya", bukan "tuan muda" ! Apakah kamu ingin membuang-buang usaha tuan muda yang susah payah berpakaian cross dressing !? "
Orang yang tampaknya menjadi pemimpin orang-orang itu dengan marah menyerang di belakang kepala salah satu dari pria berpakaian hitam.
"Aku benar-benar minta maaf, tuan muda, tidak tunggu, Nyonya ."
"Kamu kamu kamu……"
"Ah?"
"Kamu benar-benar merusaknya!"
Gadis muda cantik yang gemetar ketakutan itu sebenarnya adalah anak muda yang berpaiakan cross dressing. Dengan suara lembut, dia dengan marah menegur,
"Dan itu bukan" cross dressing" , itu "menyamar"!"
"Ya, ya, itu penyamaran yang sempurna. Bahkan di mata kami, tidak mungkin kami dapat berpikir bahwa itu Tuan Muda Fumiya. "
"Apa yang kamu lakukan bocor semuanya!"
" Yami, tenang."
Yoru, atau Kuroba Ayako, memperingatkan Yami, atau Kuroba Fumiya, seperti yang terakhir dengan cepat kehilangan kendali atas volumenya. Sebagai catatan tambahan, "Yami" adalah sebuah nama samaran yang berasal dari membalik dua fonetik terakhir dari nama tersebut "Fumiya", sedangkan "Yoru" diciptakan dari karakter tengah pada "Ayako".
"Tetap saja, kalian semua terlalu ceroboh. Dengan ketekunan semacam itu, aku bertanya-tanya bagaimana tuan akan memarahi kalian semua. "
Para pria berbaju hitam semua memucat dalam sekejap. Otak Fumiya juga mendingin. Tanda yang jelas tentang betapa besarnya rasa takut terhadap "tuan" tercetak di dalam hati mereka.
"Kita seharusnya tidak tinggal di sini. Bersiaplah untuk mundur."
"Setuju."
Dengan cara yang terorganisasi dan efisien, orang-orang berpakaian hitam menyeret reporter dan orang asing pergi dalam karung besar.
"Aku minta maaf, Onee -san."
Yang tertinggal adalah Fumiya, masih berdiri di sana sebagai Yami, dengan kepala tertunduk malu.
"Oh yah, tidak ada yang bisa kita lakukan. Jika aku memperhitungkan perasaanmu ……"
"...... Aku sangat senang mendengar kau mengatakan itu."
Bahu Fumiya tampak merosot karena kata-kata adiknya yang meyakinkan.
"Bersabarlah sedikit lebih lama. Begitu kamu mencapai pubertas, tidak ada untuk melakukan cara penyamaran sebagai gadis lagi. Meskipun itu akan merepotkan, kita akan dipaksa untuk datang dengan samaran lain untukmu. "
"Ya kamu benar……"
Meskipun dia jelas seorang siswa SMA, tidak ada tanda bahwa dia secara fisik tidak dapat terus berpura-pura menjadi seorang gadis. Fumiya mengangguk dengan penuh semangat pada dirinya sendiri seolah mencoba menghindari kenyataan itu.
◊ ◊ ◊
Di permukaan, Zhou Gongjing adalah seorang pemilik muda dari restoran populer Tionghoa, tetapi ia memiliki beberapa kegiatan lain secara diam-diam.
Salah satu yang lebih terkenal adalah perantara yang membantu transportasi pengungsi yang tinggal di Jepang sementara setelah melarikan diri dari rezim totaliter di Great Asian Alliance ke negara ketiga. Dia tidak hanya membantu dalam transportasi, ia juga menyediakan dana untuk berbagai gerakan perlawanan terhadap Great Asian Alliance sesudahnya.
Seakan menyeimbangkan timbangan, dia juga bertugas sebagai mata-mata untuk Great Asian Alliance. Tepatnya, dia adalah kolaborator lokal untuk mata-mata. Selama Insiden Yokohama Oktober lalu, dia telah memberikan bantuan kepada unit operasional Great Asian Alliance.
Bahkan dalam Insiden Vampir pada awal tahun, Zhou telah memberikan bantuan kritis dalam membantu Parasit untuk secara diam-diam memasuki negara.
Secara dangkal, kegiatan rahasianya tampak sangat berbahaya saat dia membantu dan bersekutu dengan Jepang dan Great Asian Alliance, tetapi secara alami ada metode untuk kegilaan itu. Seorang siswa dari pemerintahan kecil, pandangan politik ini memang mempengaruhinya, tapi di atas segalanya, Zhou menjabat sebagai cakar kucing kepada orang lain untuk aktivitas anti-penyihir lebih lanjut untuk merusak Jepang dan Aliansi Asia Raya.
Itu jauh di malam hari di China Street. Di ruang bawah tanah restorannya, Zhou Gongjing berlutut di kamar yang belum pernah dikunjungi orang lain sebelumnya.  Sasaran yang ditundukkannya adalah boneka humanoid besar yang mengenakan pakaian Cina dianyam dengan benang emas dan perak yang tak terhitung jumlahnya sambil duduk di kursi. Ini adalah media Peningkat Mahluk yang telah dibuat dari mayat manusia, dengan isi perutnya dibuang dan bahan pengawet diterapkan sebelum memodifikasi otak secara langsung. Di belakang boneka, perangkat transmisi raksasa itu menyaingi freezer yang digunakan untuk restoran duduk di sana dengan kabel yang keluar yang ditancapkan langsung ke belakang tengkorak.
"Bagus."
Mendengar panggilan pemuda itu, mayat yang berfungsi sebagai media membuka tutup matanya. Dari dalam stopkontak kosong, sebuah lampu hantu dinyalakan.
"Gongjing , bagaimana persiapannya?"
Boneka itu mengeluarkan suara bergetar. Mengingat kurang jelasnya gerakan paru-paru, suara itu diciptakan dari Sihir Kuno yang berasal daratan Cina, Zombification. Menggunakan teknik yang sama yang ditemukan dalam CAD untuk mengubah sinyal psion menjadi sinyal elektronik, mayat itu berubah menjadi perangkat komunikasi yang tidak dapat disadap.
"Sayangnya, kaum Humanis yang berkumpul dari Amerika semuanya telah ditangkap bersama dengan reporter. "
"Jadi rencana untuk merancang aksi simpatisan telah gagal."
Benar-benar kebalikan dari suara yang benar-benar menjijikkan, kalimat dan nada dipancarkan oleh mayat itu baik modern dan biasa. Ini membuktikan bahwa orang yang berbicara melalui mulut mayat bukanlah roh, melainkan manusia yang hidup dan bernapas.
"Seperti yang telah diduga oleh Yang Mulia."
Zhou membungkuk hormat. Meskipun boneka mayat itu tidak memiliki penglihatan, itu masih bisa menyampaikan suasana di sini. Setidaknya, sikap Zhou tidak memohon.
"Misi mereka hanyalah pelengkap. Proyek dengan media berjalan dengan lancar. "
"Apa kemajuanmu?"
"Sekitar 40% dengan media yang ditayangkan di televisi dan 30% dengan pers."
"Begitu Anda mencapai 50% dengan media yang disiarkan televisi, mulailah operasi sekaligus. Lanjutkan sampai para politisi berpegang pada pemilih dipaksa untuk bertindak. "
"Seperti yang kamu perintahkan."
Zhou membungkuk dalam dan boneka itu memancarkan aura puas.
Lampu hantu di soket mata kosong berkedip.
Pada saat pemuda itu mengangkat kepalanya, boneka itu menutup matanya.
Zhou bangkit berdiri dan tetap menghadap boneka itu saat dia mundur dari ruang bawah tanah. Setelah menutup pintu di belakang punggungnya, pria muda itu akhirnya mendesah lega sekarang bahwa boneka itu tidak lagi terlihat. Bahkan pengguna sihir kuno dari daratan yang berspesialisasi pada Ghostwalker seperti Zhou tidak ada hubungannya dengan Zombification; berbicara dengan mayat selalu menjadi pengalaman aneh tidak peduli berapa kali dia melakukannya.
(Yah ...... saya kira itu adalah kapal yang layaknya roh jahat yang membawa dendam terhadap Han yang Agung.)
Namun menghina pemimpinnya, rumusan pribadi Zhou gagal untuk mengurangi dari senyum iblisnya sedikit pun.