PERSIAPAN FESTIVAL BUNDA MULIA
(Translater : Zerard)

Ya ampun, ya ampun, ya ampun. Wah, wah. Satu lagi pengunjung untuk kuil kita.
Ya, pada ritual untuk festival panen kami akan—ya, kami akan memohon kekuatan para dewa.
Call God bukanlah keajaiban tertinggi.
Keajaiban ini hanya meminjam sepercik kekuatan dewa untuk memastikan kedamaian dan panen yang bagus.
Ya, maka ini akan menjadi kesempatan bagus bagi mereka yang ingin berjalan pada dunia lain.
Kamu—pergi dan panggil gadis itu. Ya, benar. Aku percaya dia sedang berada di kota ini sekarang.
Menurutku dia cukup menjanjikan.
Dia rendah hati dan saleh, dan dapat menggunakan tiga keajaiban walaupun dia masih tingkat Obsidian.
Karena itu aku memintanya untuk memimpin ritual festival pada tahun ini.
Dia gadis yang baik. Tapi ada...sedikit masalah...
Apa? Kamu bertanya tentang hubungan dia dengan dark elf atau Demon Lord? Reinkarnasi perawan kuil? Rahasia kelahirannya?
Astaga, aku rasa kamu berpikiran terlalu jauh dari percakapan kita.
Dia bukanlah tipe tingkat Platinum seperti itu... Dan juga, bukannya kisah seperti dia sudah sangat umum? Kalau aku boleh berkata jujur.
Setidaknya, aku menganggapnya seperti anak perempuanku. Oh, tapi jangan bilang orang lain aku mengatakan itu.
Cuma... Bagaimana aku harus mengatakannya ya...?
Ada sedikit masalah dengan para petualang yang menemaninya...
Apa pria itu terlihat mencurigakan? Ha-ha-ha, oh, tidak.
Pria itu tidak akan pernah menyembah Dark God—dari itu saja, aku yakin sekali.
Jika pria itu mempunyai waktu untuk melakukan hal seperti itu, dia akan menggunakan waktunya untuk hal yang lebih baik.
Apa? Kamu melihat petualang aneh saat kamu datang ke sini?
Petualang yang membuatmu berpikir seekor undead merasuki armor hidup?
......
Oh... Dewi...
Tidak, tidak sama sekali. Dia bukanlah orang jahat.
...Sekarang, aku yakin kamu sudah mendengar cerita dari archbishop di kota air...
Kami tentunya akan melakukan apapun semampu kami untuk menolong, O pahlawan pemberani.