KATA PENUTUP
(Translater : Orion)

Semuanya, lama tak bertemu. Aku ingin berterima kasih kepada semuanya yang telah membeli buku Dunia Fantasi Paralel ini, Volume ke-5 dari seri Mondaiji-tachi ga isekai kara kuru soudesu yo? yang telah ditulis olehku dengan sepenuh hati.
Ketika aku menyadarinya, aku sudah menyelesaikan hingga lima volume. Volume ini kumulai dengan menggoda Kuro Usagi tapi kurasa aku tidak berhasil. Seharusnya aku memulainya dengan beberapa cerita fan servis dari beberapa karakter yang seksi tanpa memperdulikan seberapa rendahnya aku bisa......
Bagaimanapun juga, karakter utama mengganti pakaian mereka dengan baju renang yang menarik perhatian di volume ini. Jadi kurasa sebagian besar dari pembaca dapat memaafkanku.
Aku juga ingin berterima kasih kepada YÅ« Amano – sensei yang menggambar semua ilustrasi yang indah itu di volume ini.
Berbica tentang gambar – gambar tersebut, ketika giliran dari Dewa Bermasalah Putih dengan sosoknya yang anggun dan elegan terpampang di sebagai halaman sampul dari Volume kelima.
Sebenarnya, rencana awalnya adalah menggunakan Kuro Usagi sebagai halaman sampul dan semua karakter perempuan di sekitarnya. Tapi setelah naskahku dikirim ke YÅ« Amano – sensei, dia menemui penerbit Y-san dan menyarankan agar menggambar Dewa Bermasalah tersebut sebagai halaman sampul karena dia tidak mau menggambar Kuro Usagi kali ini.
Jadi, Y-san dan Aku ---[* Selanjutnya adalah memperagakan kembali percakapan yang sudah terjadi. Tanpa gerak gerik sopan santun]

Y-san: “Jika kau ingin merubah rencananya, kau harus membuat gambar yang bisa membuat kami berdua setuju dengan hal ini!”
Tatsunoko: “Jangan pernah berani megubah gambar sampul menjadi Shiroyasha jika kau tidak bisa menggambar sesuatu yang bisa memuaskan kami berdua!”
Amano: “Wuuu.......”
Hahaha! Itulah kewenangan dari seorang Penulis dan Penerbit untuk untuk menggoda sang illustrator!
.......Kami banyak memberikan alasan yang tidak masuk akal agar Raja Iblis bermasalah ini tidak muncul di halaman sampul.
Seiring waktu berlalu, ketika Aku, Tatsunoko menyerahkan naskahnya dan mulai bersantai untuk beberapa hari...
Karakter yang memakai wafuku dengan begitu elegannya hingga aku sangat sulit menyadarinya ternyata adalah Dewa Bermasalah yang akhirnya muncul di layar komputerku....... MENAKJUBKAN!
Amano: “Jadi, mari kita gunakan Shiroyasha sebagai halaman sampul^^”
Tatsunoko + Y-san: “Wuuu......”

---Begitulah, halaman sampulnya berubah dari Kuro Usagi menjadi Shiroyasha.
Aku tidak mengira bahwa Shiroyasha bisa tampil di halaman sampul dengan aura yang begitu bermartabat dan bijak. Akhirnya, yang penting adalah bahwa hal itu menjadikan hasil kerjaku ke arah yang baik. Oleh karena itu, untuk menyenangkan para pembaca, Aku juga akan bekerja keras menggunakan [Kewenangan untuk Menggoda]---tidak, itu hanya candaanku saja.
Selain itu, ada juga berita penting yang harus kuumumkan tentang seri Mondaiji-tachi!
Manga dari Mondaiji-tachi ga isekai kara kuru soudesu yo? telah dirilis di dua majalah dari dan masing - masing oleh Rio Nanamomo dan Anri Sakano.
Di yang akan dijual pada 26 Juni, akan ada sedikit bocoran. Jika kau ingin melihat bagaimana Kuro Usagi dan Anak – anak bermasalah menunjukkan kemampuan mereka, pastikan untuk membeli salinannya.
“The Sneaker WEB” juga akan merilis cerita pendek secara gratis kali ini.
Cerita – cerita yang telah dirilis sampai saat ini telah mengungkap rahasia dibalik Headphone Izayoi dan masa lalunya dengan Canaria dan lain – lain. Kepada para pembaca yang tertarik bisa mencarinya di “The Sneaker WEB”.
Kalau begitu, mari kita bertemu lagi di Volume 6. Jadi, sampai jumpa hingga Volume 6 rilis
.
Taro Tatsunoko