KATA PENUTUP

Lama tidak berjumpa semuanya. Karena kali ini tidak banyak halaman buat kata penutup, aku akan membuatnya singkat.
Ada banyak perkembangan mencurigakan pada episode ini. Aku yakin kalian ingin tahu apa yang terjadi pada mereka berdua setelah kejadian itu. Jilid selanjutnya adalah cerita tentang apa yang terjadi pada Koutarou selama dia menghilang. Untuk jilid selanjutnya akan ada subjudul, karena menceritakan tentang cerita yang tidak biasanya, kayaknya bakal dianggap sebagai bab sampingan.
Sedangkan mengenai situasiku akhir-akhir ini, teman yang sudah punya anak yang kutulis di kata penutupku sebelumnya telah membuka tokonya sendiri. Aku mampir ke sana dan tokonya ada di gedung baru yang indah. Sebaiknya aku bekerja lebih keras supaya tidak kalah darinya. Istri, anak, toko. Kehidupanmu berjalan terlalu bagus ya, dasar brengsek yang bikin iri, lol.
Ah, kelihatannya aku sudah kehabisan halaman. Aku harus memendekkan ucapan terimakasihku yang biasanya. Terimakasih seperti biasanya, untuk semua orang yang terlibat. Dan juga kalian para pembaca, mari bertemu lagi di jilid 7.5 'Putri Perak dan Ksatria Biru'.

Desember, 2010 Takehaya