SAKURASOU NO PET NA KANOJO
JILID 7
KATA PENUTUP

Sesuai datangnya musim semi, volume ke 7 ini adalah cerita tentang musim semi.
Tapi itu hanya sebuah kebetulan……
Saya adalah Hajime Kamoshida.
Suatu hari, aku membeli kopi disebuah warung kopi, entah kenapa kepala saya terbentur.
Dan untuk mencegah kopinya supaya tidak terjatuh, aku melihat ke bawah,memperhatikan cangkir kopi yang sedang dipegang, dan tiba tiba, kepala saya terbentur sesuatu yang keras.
Karna sama sekali tidak melihat ke atas, saya tidak  tahu apa yang terjadi dan merasa panik sejenak. Sesaat, juga curiga benda apa terbentur ke kepalaku.
Setelah melihat ke atas, ternyata itu adalah papan mereknya warung kopi itu. Jadi alasan kenapa kepalaku terbentur karna saya melangkah ke depan tanpa melihat ke depan, murni sebuah kecelakaan.
Karna berjalan dengan cepat, rasanya lumayan sakit.
Juga mengeluarkan suara yang keras, menarik perhatian para pelanggan lainnya.
Pokoknya, duduk saja dulu di kursi, tapi serius, itu sangat sakit…….setelah mengecek dengan tangan, baru tahu ternyata benjol besar.
Hari itu, setelah selesai minum kopi, saya pun balik ke rumah. Benjolan besar bertahan selama 3 hari, setelah menggunakan obat, seminggu baru sembuh.
Setelah beberapa hari, memikirkan kembali kejadian waktu itu, saya belajar selain kali sebelum berjalan harus melihat ke depan dulu. Dan lain kali akan memeperhatikan ‘papan merek’ warung kopi itu jika berkunjung ke sana.
Semuanya sudah bersiap.

Kali ini, selain mendapat adaptasi manga, drama CD , kali ini juga dapat kabar adaptasi anime. Semuanya berkat para pembaca yang terus mendukung ‘Sakurasou no Pet na Kanojo’. Kalau semua adaptasi Sakurasou bisa mendapat dukungan yang besar, itu akan menjadi kehormatanku.
Selain itu, ‘rekor pertemuan’ para penghuni Sakurasou pada web official (http://sakurasou.dengeki.com/) sudah diperbarui. Kalau ada waktu, jangan lupa untuk berkunjung ke web itu.
Yang terakhir , Keji Mizoguchi sensei yang menangani bagian ilustrasi dan editor, terima kasih banyak !
Volume selanjutnya akan berlatar saat musim panas? Ada sebuah firasat volume berikutnya akan menjadi sebuah cerita pendek ?


Hajime Kamoshida