RAKUDAI KISHI NO EIYUU-TAN

JILID 1 BAB 2 BAGIAN 6
PENGUNJUNG DARI RUMAH LAMA

Tidak perlu dikatakan, ruang kelas hancur adalah sebuah bencana. Para guru berunding, dan memutuskan hukuman untuk dua pelaku: skorsing selama seminggu―dan dua murid unggulan kelas satu diskors di hari pertama sekolah. Skandal ini menjadi cerita pertama Kagami di koran dinding dan menyebar di antara murid dengan cepat.
Memang, Ikki senang karena terselamatkan dari ceritaMenggeliat di dadaku! Putri dan Binatang Buas di Ruangan Terkunci Selama Hampir 72 Jam!, tetapi―
"…Dia tidak seperti itu sebelumnya."
Dia terkejut akan banyak hal, dai dia tidak berhenti menghela napas bahkan setelah kembali ke kamarnya malam itu. Shizuku dulunya tertutup, benar-benar gadis pemalu. Dia selalu mengikuti Ikki dengan langkah-langkah kecil, dan bersembunyi kapanpun sesuatu yang memalukan terjadi―anak yang benar-benar penurut. Bagaiman dia menjadi remaja memikat yang nakal?
Stella, sekarang diskors, mengomel di sebelah dia dengan suara tidak senang.
"Mungkin tidak, tetapi kamu benar-benar terlihat senang. Bukankah sebenarnya kamu bahagia?"
"Tidak."
"Iya. Kalau aku tidak menghentikannya, kamu sudah berciuman dua kali."
"Uh."
Kalau bukan karena Stella, dia tentu sudah berciuman untuk kedua kalinya.
"Te-Tetapi itu bukannya aku tidak mencoba bergerak karena aku mau dicium. Bagaimana mengatakannya… Shizuku terlihat begitu dewasa dan feminim sehingga aku kewalahan."
"Dengan kata lain, kamu terpesona karena adikmu menjadi begitu cantik setelah empat tahun."
"Tidak, aku tidak mengatakannya seperti itu…"
Shizuku tetap adik Ikki. Dia tidak pernah menganggapnya lebih dari itu, dan tentu tidak akan pernah. Tetapi hari ini, melihatnya lagi setelah empat tahun… mata lembab yang menggoda, muka yang sedikit kemerahan, dan bibir yang kesepian… kalau ditanya apakah dia melihat Shuzuku sebagai wanita sekarang, dia tidak mampu menyangkalnya dengan keyakinan penuh.
"…mungkin."
"Sis-con."
"Erk."
"Mesum."
"Aku… tidak punya alasan."
Oh tidak, mungkin aku memang haus akan wanita. Terpesona dengan adikku setelah empat tahun….
Stella memandangnya ketika dia berjalan ke kamar mandi di kamar mereka.
"Dan mau ke mana kamu?"
"Aku mau mendinginkan kepalaku dengan mandi sebentar."

Dia sudah mendapat banyak kejutan hari ini. Mandi dan pergi tidur cepat akan bagus.